-->

BLOGAMP Template AMP SEO untuk blogger Gratis

BLOGAMP Template AMP SEO untuk blogger Gratis
BLOGAMP Template AMP SEO | carabaru.net

Template AMP SEO Gratis - Apa itu AMP...??? AMP merupakan singkatan dari Accelerated Mobile Pages atau kalau kita artikan menjadi Laman Seluler Dipercepat, yang gunanya untuk membuat halaman suatu web menjadi ringan dan cepat saat di buka melalui perangkat selular.

Jika suatu web menggunakan template AMP maka tampilan web tersebut akan berbeda ketika di buka di komputer dan ketika di buka di perangkat selular, bahkan tingkat kecepatan web yang menggunakan tempalate AMP bisa mengalahkan template yang menggunakan template mobile friendly, tapi sayangnya template AMP untuk blogger masih jarang yang membuatnya di karenakan pembuat template AMP untuk blogger harus merubah beberapa kode-kode di template blogger yang tadinya tidak support untuk AMP menjadi support.

Bagi sobat blogger yang ingin menggunakan template AMP untuk blog kalian jangan berkecil hati dulu, karena disini saya akan membagikan sebuat template AMP yang dapat di pakai untuk template blogger, template AMP ini di buat oleh www.goomsite.net dan di bagikan secara gratis tanpa syarat untuk semua blogger, untuk itu kita wajib berterima kasih kepada goomsite....terima kasih goomsite hehehehehe.



Nama template AMP ciptaan goomsite yang akan saya bagikan kali ini bernama BLOGAMP, template ini cocok untuk para pengguna adsense di karenakan mempunyai tampilan yang enak di pandang sehingga para pengunjung blog akan betah berlama-lamaan di blog kalian, selain itu template BLOGAMP mempunyai beberapa fitur unggulan lainnya seperti :

FEATURES BLOGAMP :
1. Responsive
2. Valid AMP
3. Seo Friendly
4. 3 Column
5. Auto Read more
6. Menu Navigasi According
7. Post Parallax
8. Random Post
9. Comment Disqus
10. Post Ads
11. Fast loading

12. More...


Valid AMP
BLOGAMP Template AMP SEO | carabaru.net

Speed Google
BLOGAMP Template AMP SEO | carabaru.net

Speed Gmatrix
BLOGAMP Template AMP SEO | carabaru.net

Data Terstruktur
BLOGAMP Template AMP SEO | carabaru.net


atau anda dapat membeli yang versi premiumnya disini 

0 Response to "BLOGAMP Template AMP SEO untuk blogger Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel