-->

Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja melalui OVO Tanpa ribet

Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja melalui OVO Tanpa ribet

Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja melalui OVOdengan Mudah - Sebelum pembahasan bagaimana cara Top Up linkAja via OVO, ada baiknya kita mengetahui apa itu LinkAja. LinkAja merupakan sebuah aplikasi pembayaran Non tunai yang diciptakan oleh Telkomsel. Dari semenjak diluncurkan sampai sekarang ini, Aplikasi LinkAja sudah didownload kurang lebih oleh 10 juta pengguna android seperti di kutip dari google playstore. 


Itu di karenakan pada aplikasi LinkAja terdapat berbagai macam promo yang sangat menarik, Antara lainnya seperti bonus pulsa saat kita melalukan pengisian pulsa melalui LinkAja, Promo Cashback serta promo Potongan Harga. Tentunya promo-promo tersebut akan sangat menguntungkan bagi para pengguna Aplikasi LinkAja.  

Nah, bagi kalian pengguna aplikasi LinkAja serta Aplikasi OVO, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit cara bagaimana melakukan Top Up Linkaja menggunakan saldo yang ada di aplikasi OVO.

Untuk melakukan top up saldo Linkaja melalui OVO sebenarnya sangatlah mudah, serta biaya admin yang di kenakan juga terbilang lumayan kecil. Memang sih, secara umum di OVO belum terdapat fitur untuk melakukan transfer langsung ke aplikasi LinkAja. Namun, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk mengisi saldo LinkAja melalui Aplikasi OVO. Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja via OVO.

- TRANSFER SALDO OVO KE LINKAJA MELALUI REKENING BANK

1. Pastikan terlebih dahulu akun OVO anda sudah teregistrasi secara full

2. Setelah itu silakan kalian buka aplikasi OVO punya kalian

3. Kemudian masuk ke menu "Transfer"

4. Setelah itu silakan kalian pilih Bank yang anda miliki untuk melakukan pengisian Saldo LinkAja saya sarankan Pilih Bank yang sesuai dengan ATM, Mobile Banking  dan Internet Banking yang kalian punya.

5. Setelah itu isikan jumlah saldo yang akan kalian transfer ke nomer rekening bank kalian.

6. Kemudian jika saldo OVO kalian sudah masuk ke rekening bank kalian, sekarang kalian bisa top up saldo LinkAja menggunakan saldo yang tadi kalian transfer ke rekening bank kalian.

TRANSFER SALDO OVO KE LINKAJA MELALUI BRIVIA

1. Sama dengan cara di atas yang harus pertama kalian lakukan adalah buka aplikasi OVO kalian dan pastikan akun OVO anda sudah teregistrasi secara full

2. Kemudian kalian pilih menu "Transfer"

3. Dilanjutkan dengan memilih "Ke Rekening Bank"

4. Setelah itu silakan kalian pilih Bank BRI

5. Lalu masukan Kode BRIVIA yaitu 91188 dilanjutkan dengan memasukan no telpon kalian yang sudah terdaftar di LinkAja

   Contohnya 9118808512345678

6. Lalu masukan jumlah saldo yang akan kalian transfer ke LinkAja

7. jika sudah, kalian klik tombol "Lanjutkan"

8. Setelah itu maka akan muncul menu konfirmasi, silakan kalian teliti terlebih dahulu biar tidak ada kesalahan.

9. Jika sudah benar, sekarang kalian tinggal klik tombol "TRANSFER" tunggulah beberapa detik, nanti kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa transfer yang ada lakukan berhasil.

Untuk cara kedua kalian tidak akan terkena biaya transfer, sedangkan untuk cara yang pertama kalian akan terkena biaya admin, tapi kalian ga usah khawatir karena biaya adminnya tidak terlalu besar kok.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk Top Up saldo LinkAja melalui saldo yang ada di aplikasi Ovo, semoga cara di atas bisa membantu kalian yang sedang kebingungan untuk Top up saldo di LinkAja. (trims)

0 Response to "Cara Terbaru Top Up Saldo LinkAja melalui OVO Tanpa ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel