-->

Drone Canggih Dengan Harga Murah dan Terjangkau

Drone Canggih Dengan Harga Murah dan Terjangkau
Pada postinga pertama ini saya akan membahas tentang drone yang canggih tetapi memiliki harga yang cukup murah sehingga para pembaca bisa membelinya. untuk yang belum tau apa itu drone, drone adalah pesawat kecil tanpa awak yang bisa dikendalikan dengan remot jarak jauh, kebanyakan drone juga dilengkapi dengan kamera, sehingga dengan drone kita bisa melakukan kegiatan aerial photography atau fotografi udara baik untuk seorang photographer profesioanal maupaun untuk mereak yang hanya sekedar hobi.

Untuk sekarang ini terdapat 2 jenis drone yaitu drone yang bisa kita rakit sendiri dan drone yang sudah dirakit oleh pabriknya, tetapi yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah jenis drone yang sudah dirakit oleh pabrik sehingga kalian tidak perlu susah-susah lagi untuk merakitnya dan harganya juga tergolong cukup murah,

Berikut ini beberapa drone canggih yang mempunyai harga murah dan terjangkau :

1. NINE EAGLE GALAXY VISITOR 3 MASF12


NINE EAGLE GALAXY VISITOR 3 MASF12
Drone Galaxy Visitor 3 merupakan sebuah drone yang memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu kurang lebih sekitar 2 juta rupiah.  Drone ini juga sudah dilengkapi kamera yang cukup bagus sehingga kalian bisa melakukan hobi fotografi udara. Meskipun cukup murah, Galaxy Visitor 3 mempunyai fitur cukup lengkap. Drone ini juga memiliki sensor ketinggian, fungsi perlindungan loss signal, dan juga memiliki lampu navigasi LED yang berwarna-warni sehingga drone ini akan keliatan indah jika kalian memainkannya pada malam hari. Untuk kalian yang masih pemula, Drone ini juga sudah memiliki fitur ‘terbang headless‘ yang merupakan mode kontrol terbang cerdas sehingga kalian yang masih pemula akan terbantu untuk menerbangkan drone ini.

Spesifikasi dari Galaxy Visitor 3 :
- Gyro Sensor: 9 Axis
- TX: NE-TXOS218(4CH 2.4GHz)
- Remote kontrol: NE-MASF12
- Sistem tenaga: 8.5 coreless motor x 4
- Baterai: 3.7V 1200mAh Li-po
- Waktu terbang: 15min-20min
- Jarak kontrol: 100-200m
- Diameter motor utama: 5.8’’ (14.7cm)
- Ukuran: 16.3 x 16.3 x 7.8 cm
- Ukuran paket: 40.5 x 36 x 8.5 cm
- Berat keseluruhan: kurang lebih 135g

2. PARROT AR DRONE 2.0


PARROT AR DRONE 2.0

Parrot Ar Drone adalah sebuah drone canggih tetapi mempunyai harga yang cukup murah, drone ini juga di lengkapi pelindung baling-baling yang cukup kokoh pada setiap sisinya, dan tidak hanya itu Parrot Ar Drone juga berbeda dengan drone yang lain, karena drone ini bisa di terbangkan hanya dengan menggunakan Smartphone. Drone ini juga dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video hingga 720 pixel. Parrot AR Drone juga mempunyai waktu terbang yang cukup lama yaitu sekitar 18 sampai dengan 20 Menit.

Spesifikasi dari Parrot Ar Drone :
Lensa: HD Camera 720p 30fps, Video frequency: 60 fps, Wide angle lens : 92 degrees diagonal
- Sensor: 64 degrees diagonal lens, CMOS sensor
- Resolusi display: 640×480 pixels (VGA)
- Kapasitas memori: 1GB DDR2 RAM at 200MHz
- Software support: EPP hull for indoor flight, automatic locking of propellers in the event of contact, UL2054 battery, control interface with emergency button to stop the motors
- Baterai: Lithium polymer battery

3. RC QUADCOPTER SYMA X5C

Syma X5C merupakan salah satu drone yang pernah saya miliki, Drone ini mempunyai harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 950 Ribu rupiah. Meskipun cukup murah, drone ini sudah dilengkapi dengan kamera sebasar 2 Megapixsel yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau video dari udara.

Spesifikasi dari SYMA X5C :
- Mempunyai Kamera: 2 MP, waktu rekam video 30min (allow video and camera at the same time)
- Kapasitas memori: 2GB
- Diameter main rotor: 14cm
- Baterai untuk controller:  4″AA” batteries (tidak termasuk dalam paket)
- Baterai untuk Quadcopter 3.7V 500mAh Li-poly
- Waktu pengisian baterai: 90 menit (USB)
- Waktu terbang: 7 menit
- Jarak kontrol: 50 meter
- Dimensi: 31*31*8cm
- Berat: 916g

Itu tadi beberapa drone dengan fitur canggih tetapi mempuai harga yang tidak menguras kantong. Dengan semakin majunya dunia teknologi sekarang ini mungkin kedepannya akan muncul lagi drone-drone yang lebih canggih tetapi mempunyai harga yang cukup terjangkau.

0 Response to "Drone Canggih Dengan Harga Murah dan Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel