-->

Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit

Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit
Perut yang datar dan sixpack merupakan impian semua orang baik itu laki-laki ataupun perempuan. karena denga perut yang datar bisa menambah kepercayaan diri kita, tapi ada kalanya semua yang kita impikan hanya sebatas impian belaka, yang kita punya hanya sebuah perut yang buncit. Perut yang buncit biasanya bisa membuat anda sekalian merasa tidak nyaman dan pastinya banyak cara yang anda lakukan untuk menghilangkan perut yang buncit tersebut.


Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit | carabaru.net

Konon katanya Perut buncit biasanya terjadi saat anda sudah melewati usia produktif, tetapi sebenarnya bukan itu yang menjadi penyebab, contohnya sekarang banyak orang-orang yang masih mempunyai usia muda sudah mempunyai perut yang buncit. Faktor utama yang menyebabkan perut membuncit itu sebenarnya adalah diakibatkan oleh gaya hidup orang itu sendiri, seperti duduk terlalu banyak, sering tidur setelah makan, makan tidak teratur, dan kurangnya berolah raga dan masih banyak hal-hal lainnya yang menyebabkan perut gendut atau membuncit.

Sebenarnya banyak cara yang efektif untuk mengecilkan perut yang gendut atau buncit, mulai dari cara yang ekstrim seperti sedot lemak sampai dengan cara yang paling alami dan murah tanpa harus kedokter. Jadi bagi mereka yang sudah kepalang tanggung mempunyai perut yang buncit atau gendut tidak perlu putus asa dahulu, Karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips atau cara mudah mengecilkan perut yang buncit secara alami dan efektif.

Cara Mengecilkan Perut yang Buncit

1. Sebaiknya Hindari Makanan yang Menganduk Lemak Jenuh
Apa itu Lemak Jenuh, seperti di kutip dari wikipedia Lemak jenuh merupakan lemak yang terdiri dari trigliserida dengan hanya asam lemak jenuh. Asam lemak jenuh tidak memiliki ikatan rantai ganda di antara atom-atom karbonnya sehingga disebut penuh dengan hidrogen.  Asam lemak jenuh memiliki jumlah atom karbon yang bervariasi mulai dari tiga (asam propionat) hingga 36 (asam heksatriakontanoat). Dari beberapa kasus, biang kerok dari kegemukan dan perut buncit adalah makanan yang berlemak dan mengandung lemak jenuh yang tinggi. Lalu makanan apa saja yang mengandung lemak jenuh yang tinggi? makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi antara lain berbagai macam gorengan, makanan cepat saji, minuman yang bersoda, minuman manis yang mengandung banyak gula, mayones, dan masih banyak lainnya.

2. Hindari untuk nyemil atau makan di malam hari ketika mau tidur
Hal ini di karenakan pada saat kita tertidur tubuh tidak melakukan aktifitas sehingga makanan yang sudah kita makan sebelum tidur akan disimpan dalam bentuk lemak. Dan biasanya tubuh akan menyimpan lemak ini pada bagian seperti perut, betis, pada, dan lengan. Oleh karena itu sebaiknya janganlah makan ketika malam hari apalagi ketika akan tidur.

3. Konsumsilah makanan yang Mengandung serat yang tinggi
Makanan berserat tinggi merupakan makanan yang dapat mengikat lemak jenuh dan kemudian diubahnya menjadi kotoran (BAB). Sehingga makanan berserat tinggi sangatlah cocok bagi kalian yang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan ataupun mengecilkan perut buncit, lalu makanan apa saja yang mengandung serat yang tinggi? makanan yang mengandung serat yang tinggi antara lain Oatmeal, buah pisang, brokoli, buah pepaya, buah apel, alpukat dan masih banyak yang lainnya.


Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit | carabaru.net


4. Perbanyaklah melakukan Aktivitas Olah Raga
Dengan melakukan Olah raga yang teratur maka akan membakar timbunan lemak yang disimpan dalam tubuh. Jadi bagi kalian yang menginginkan tubuh yang proposional atau ideal sebaiknya lakukan olah raga selama kurang lebih 30 menit setiap hari entah itu pagi ataupun sore.

5. Rutin Melakukan Olah Raga khusus Perut
Olah raga khusus perut adalah olah raga yang menitik beratkan gerakan pada bagian sekitar perut, seperti melakukan sit up minimal 10 kali pada pagi hari. Selain dapat mengecilkan perut bucit oleh raga khusus perut juga dapat mengencangkan otot perut sehingga perut bisa kelihatan sixpack


Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit | carabaru.net


Itulah tadi sedikit cara alami dan efektif untuk mengecilkan perut buncit, semoga cara di atas dapat membantu kalian untuk mengecilkan perut buncit atau gendut.

0 Response to "Cara Cepat Mengecilkan Perut yang Buncit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel