-->

Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google yang sangat Membantu Kehidupan Kalian

Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google yang sangat Membantu Kehidupan Kalian
Google merupakan raksasanya dunia internet saat ini, banyak inovasi-inovasi baru yang di berikan oleh google kepada pengguannya setiap saat dimulai dengan sistem android sampai dengan smartphone terbaru bikinan google yaitu Google Pixel.


Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google

Google memang sebuah perusahaan besar, bahkan saat ini tercatat google mempunyai karyawan lebih dari 60 ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Sehingga tidak salah jika google mampu meningkatkan kualitas layanannya dengan memberikan inovasi dan fitur-fitur seru bagi konsumennya.

Sebenarnya banyak fitur-fitur menarik dan seru yang di suguhkan oleh google kepada penggunanya, tetapi kita sendiri kurang menyadarinya, nah pada artikel kali ini saya akan berbagi beberapa fitur-fitur rahasia dari google yang tentunya dapat membantu kalian.

Fitur dan Aplikasi Keren dari Google :

1. Android Device Manager

Fitur ini sebenarnya sudah pernah saya bahas sebelumnya pada artikel "Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang dengan Mudah" Yups.. fitur android device manager merupakan fitur yang di tawarkan oleh google kepada pengguna android, fungsi utama dari fitur ini adalah untuk menemukan Smartphone android yang hilang, kaliah hanya cukup menggunakan alamat Gmail yang kalian gunakan pada smartphone android, setelah itu kalian akan dapat mengetahui dimana lokasi terakhir Hp android kalian berada.

2. Google Now

Mungkin dari kalian sudah banyak yang tahu dari kegunaan dari fitur google now. Yups betul fitur google now ini memberikan kemudahan bagi para pengguna android untuk menemukan suatu tempat yang ingin kalian kunjungi, menjawab semua pertanyaan yang ingin kalian tanyakan bahkan mengetahui cuaca dimana anda berada dengan mudah. Kalian tinggal mengucapkan "OK Google" dan setelah kalian tinggal tanyakan pertanyaan yang kalian ingin tanyakan.

3. Google Kalender

Google kalender merupakan fitur gratis berikutnya yang disuguhkan oleh google pada pengguannya, dengan fitur google kalender kalian dapat membuat jadwal kalian sendiri, mengetahui hari ulang tahun dari teman-teman kalian yang terhubung dengan Google+, bahkan google kalender dapat memberitahukan kalian tentang jadwal keberangkatan kalian jika kalian akan pergi menggunakan kereta api atau pesawat.

4. Google Sky


Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google

Pasti masih banyak dari kalian yang belum tahu tentang fitur dari google yang satu ini. Google sky merupakan fitur gratis yang diberikan oleh google untuk memudahkan anda mengetahui berbagai informasi tentang planet, gugusan bintang, macam-macam galaxy dan berbagai informasi tentang tata surya.

5. Google Assistant


Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google

Google Assitant merupakan fitur terbaru dari google yang terdapat pada smartphone terbarunya "Google Pixel" fitur ini memberikan sensasi yang sangat seru dan mengasyikan, karena dengan fitur dari google assistant ini kalian bisa merasakan seperti mempunyai assistant digital pribadi di smartphone anda. Hampir mirip seperti google now tetapi google assistant lebih reponsive, kalian bisa mengajak ngobrol google assistant, menayakan sesuatu, memberikan perintah untuk memutar musik di smartphone android kalian, dan juga bisa menyuruhnya untuk membuka sebuah aplikasi, mengasyikan bukan ??. Tetapi sayangnya fitur ini baru terdapat di smartphone google pixel dan hanya berjalan pada sistem android Nouget, semoga aja google mau mengembangkan agar google assistant dapat digunakan disemua smartphone.

Itulah tadi beberapa fitur dan aplikasi Rahasia dari Google yang tentunya perlu di coba untuk bisa membantu kehidupan kalian sehati-hari. Sebernya masih banyak fitur dan aplikasi dari google yang menarik yang belum sempat saya bagikan di atas, mungkin lain kali saya akan membagikannya kepada kalian.

0 Response to "Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google yang sangat Membantu Kehidupan Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel