-->

Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Membuka Situs yang di Blokir

Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Membuka Situs yang di Blokir
Mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu apa itu VPN serta kegunaanya?
VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network, secara garis besar VPN merupakan sebuah koneksi virtual secara privat melalui jaringan publik, jadi initinya kita membuat sebuah jaringan virtual di dalam jaringan dan bersifat pribadi tanpa seorangpun dapat mengaksesnya kecuali kita sendiri.

Aplikasi VPN Android Terbaik | carabaru.net

Contohnya kita akan membuka sebuah situs, tapi ternyata situs tersebut tidak bisa kita buka atau di blokir oleh pemerintah di karenakan mengandung hal-hal yang melanggar norma kesopanan, Untuk bisa membuka situs tersebut maka kita membutuhkan sebuah VPN. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa VPN terbaik yang pernah saya coba.

Aplikai-Aplikasi VPN Terbaik untuk Android

1. Psiphon

Phisipon merupakan sebuah VPN terbaik dan tangguh, cara menggunakan vpn ini juga mudah dan ga ribet karena saya pernah menggunakan vpn ini langsung untuk membuktikannya, beberapa situs yang di blokir pemerintah juga dapat di tembus oleh VPN ini, keunggulan lain dari psiphone adalah anda dapat menggunakan vpn ini secara gratis.

Download Psiphon

2. WhatsVPN 

VPN kedua yang pernah saya gunakan adalah WhatsVPN, vpn ini mempunyai tampilan yang sangat simpel serta minimalis, kecepatan menggunakan VPN ini juga sangat mengagumkan, terdapat juga pilihan server dari berbagai negara dengan kecepatan server yang mengagumkan, seperti server dari negara Prancis, Jerman, Singapura, Amerika Serikan dan masih banyak yang lainnya.

Download WhatsVPN

3. Hotspot Shield VPN & Proxy 

Hotspot Shield VPN & Proxy merupakan vpn yang paling terkenal dan banyak orang menggunakannya, di karenakan VPN ini sudah mendukung koneksi 3G maupun 4G.
untuk lebih jelasnya, berikut ini fitur-fitur yang terdapat pada Hotspot Shield VPN & Proxy :
- Jangkauan VPN Luas
- Performa dan kecepatan yang stabil
- Gratis (Tak Berbayar)
- Dapat mengamankan semua aktivitas online kita
- Mampu membuka berbagai situs yang di blokir

Download Hotspot Shield VPN 

4. SurfEasy VPN for Android

VPN berikutnya adalah SurfEasy VPN for Android, VPN ini mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan vpn-vpn diatas, yang membedakan vpn ini dengan vpn yang lainnya adalah SurfEasy VPN for Android juga dapat untuk memblokir iklan yang mengganggu.

Download SurfEasy VPN

5. Turbo VPN – Unlimited Free VPN

Turbo VPN – Unlimited Free VPN merupakan aplikasi vpn terbaik lainnya yang dapat anda gunakan secara gratis, vpn ini mempunyai tampilan  yang sangat simpel dan mudah digunakan hanya satu tap untuk terhubung ke VPN server proxy.

Download Turbo VPN

Itulah tadi beberapa VPN Terbaik yang pernah saya coba dan sudah saya buktikan sendiri, kalau ada aplikasi vpn terbaik lainnya yang belum masuk kedalam artikel di atas, kalian bisa menambahkannya melalui kolom komentar yang ada di bawah ini. Terima Kasih

0 Response to "Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Membuka Situs yang di Blokir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel