-->

Keren..!!! Beginilah Cara Merubah Tampilan Smartphone Kamu Seperti Android Oreo 8.0

Keren..!!! Beginilah Cara Merubah Tampilan Smartphone Kamu Seperti Android Oreo 8.0
Pixel 2 Launcher | carabaru.net

Pixel 2 Launcher - Android merupakan sistem operasi open saurce yang berbasis linux serta di rancang untuk bisa di terapkan pada perangkat seluler. Android dari awal pembuatannya sampai saat sekarang ini telah berkembang dengan sangat pesat dan hampir di gunakan oleh seluruh penduduk di muka bumi ini. Hal ini membuat google sebagai pemiliknya menjadi salah satu perusahaan nomer satu di dunia.


Dari pertama diluncurkan google memberikan nama pada system operasi androidnya dengan nama-nama makanan serta di urutkan berdasarkan alfabet seperti Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kikkat, Lollipop, Marshmallow, nougat dan yang paling baru adalah Oreo.

Pada system android terbarunya yaitu Oreo (android 8.0), google membuat tampilannya menjadi lebih segar, minimalis, ringan dan enak di pandang. Tapi sayangnya hanya diterapkan kepada smartphone keluaran google saja seperti pixel dan nexus.

Nah, bagaimana buat kalian yang tidak punya smartphone buatan google tersebut, jangan berkecil hati dulu dan ternyata terdapat cara untuk membuat tampilan smartphone android kalian mirip dengan android oreo yang terdapat pada pixel 2.

Cara Membuat tampilan Smartphone menjadi seperti Android Oreo yang ada di Google Pixel 2


Sebenarnya caranya cukup mudah kalian hanya perlu menginstal launcher google pixel 2 yang sudah di modifikasi, tapi sayangnya launcher google pixel 2 ini tidak tersedia di google play store jadi kalian harus mengunduhnya melalui link yang ada di bawah artikel ini.

Artikel Menarik Lainnya :
- Fitur dan Aplikasi Rahasia dari Google yang sangat Membantu Kehidupan Kalian
- Cara Memperbaiki Hp Xiaomi yang Mati Total atau HARDBRICK, SOFTBRICK dan BOOTLOOP

Setelah kalian selesai mendownloadnya, kemudian kalian install di smartphone android kalian yang ingin kalian rubah tampilannya menjadi google pixel 2.

Lalu setalah itu, ganti launcher bawaan android kalian dengan launcher google pixel 2 modifikasi yang telah kalian install barusan…..Jreengggg.!!! sekarang tampilan smartphone kalian sudah seperti android oreo yang ada di pixel 2.

Pixel 2 Launcher | carabaru.net

Launcher google pixel 2 mod ini hanya merubah tampilan home android kalian saja dan tidak merubah system yang ada di smartphone kalian, jadi kalian ga usah tapi jika sewaktu-waktu ingin mengembalikan tampilan bawaan android kalian dan untuk lebih jelasnyanya di bawah ini fitur-fitur yang ada di launcher google pixel 2.

Beberapa Fitur-fitur yang terdapat pada Launcher Google Pixel 2 :
1.  Kalian bisa memilih Jumlah kolom dan baris yang muncul pada Home Screen
2.  Terdapat Google Now dan kalian bisa menggunakan google now dengan mengucapkan “OK Google”
3.  Terdapat 2 Pilihan tema yaitu Hitam dan Putih untuk di bagian All aplikasinya
4.  Kalian bisa menyembunyikan aplikasi yang ingin anda sembunyikan
5.  Di bagian atas home screen terdapat info cuaca di samping info tanggal dan waktu
6.  Bisa menggunakan Icon pack yang telah kalian download di playstore
7.  Dapat merubah ukuran Icon Aplikasi menjadi besar atau kecil
8.  Kalian bisa merubah tampilan Bar pancarian yang terdapat di Home Screen menjadi hitam, putih atau transparan.
9.  Bisa merubah ukuran huruf pada nama aplikasi menjadi besar atau kecil
10.  Kalian bisa mengetahui informasi atau berita terbaru hanya dengan menggeser layer yang terdapat di home screen ke sebelah kanan.
11.  Ringan di Gunakan ukuran hanya kurang lebih 2 Mb

Itulah fitur-fitur di launcher google pixel 2 yang baru saya ketahui, sebenarnya masih banyak fitur-fitur menarik lainnya tetapi saya belum sempat mencobanya. Untuk kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini. Jika kalian masih bingung atau ada pertannyaan kalian bisa berkomentar melalui kolom komentar yang ada di bawah ini

0 Response to "Keren..!!! Beginilah Cara Merubah Tampilan Smartphone Kamu Seperti Android Oreo 8.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel